120 Personil Kodim 1418/Mamuju Siap Amankan Nataru di Dua Wilayah

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah menyiapkan personel guna mengamankan jalannya perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 agar berjalan aman, tertib dan Damai.

Seperti yang dilakukan oleh Kodim 1418/Mamuju yang membackup dua Kabupaten yaitu Mamuju dan Mamuju Tengah (Mateng), pihaknya telah mensiagakan seluruh Personil untuk membantu Polri dan Pemerintah Daerah dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Di konfirmasi, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Infantri. Tri Aji Sartono, mengatakan bahwa pihaknya telah mensiagakan Personil dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun baru.

”Pertama-tama saya ucapkan selamat Natal kepada Warga Mamuju dan Mamuju Tengah yang merayakannya, semoga dengan Natal Tahun ini di kondisi serba terbatas akibat Pandemi Covid-19 bisa meningkatkan Keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Dandim 1418/Mamuju. Rabu, (23/12/2020).

Lebih lanjut, Dandim 1418/Mamuju menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi aturan Pemerintah dengan melaksanakan Protokol Kesehatan, sehingga kita semua bisa terhindar dari Covid-19.

”Terkait kesiapan Backup Pengamanan, Kodim 1418/Mamuju telah melaksanakan siaga dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru semua personil ada sekitar 120 Orang telah siap di dua Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah, kemurian cadangan kita juga ada dari Korem 142/Tatag Dua SSB untuk membackup pelaksanaan malam Natal dan Tahun baru, dan untuk Pengamanan di setiap gereja kita akan siagakan personil dan jumlahnya nanti kita alokasikan mungkin Empat sampai Lima Orang setiap Gereja. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan Tahun Baru untuk tidak melakukan Kerumunan dan merayakan sederhana saja di rumah masing-masing,” Tutup Kolonel Inf. Tri Aji Sartono.// Rls // **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait