Pangdam XIV/Hasanuddin; “Junjung Tinggi Netralitas TNI & HAM”

92 views

Mamuju, Poteetrakyat.com; –Menutup rangkaian
kegiatan Latihan Pengamanan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden (Pileg & Pilpres_red;) di wilayah Kodam XIV Hasanuddin Tahun Anggaran 2019, Pangdam harapkan latihan kali ini dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilannya.

Harapan tersebut disampaikan Pangdam melalui amatnya yang dibacakan oleh Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo ,S,Sos dalam upacara penutupan kegiatan Latihan Pengamanan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden (Pileg & Pilpres_red;) di wilayah Kodam XIV Hasanuddin Tahun Anggaran 2019. Senin, (04/02/2019).

Dalam upacara yg dihadiri oleh Kolonel ARM Andi Kaharuddin selaku Staf Ahli ekonomi Kodam XlV/Hasanuddin, Kasi Ops.Rem 142/Tatag Mayor. Inf M Amin, Para Perwira Staf Kodim 1418/Mamuju, Para Danramil Jajaran kodim 1418/Mamuju, Personil Korem 142/Tatag, Personil Makodim 1418/Mamuju ini, Pangdam juga berharap adanya evaluasi untuk penyempurnaan dan perbaikan guna menghadapi pelaksanaan Pilpres dan Pileg nanti.

Dalam pelaksanaan tugas perbantuan pengamanan Pemilu nanti, senantiasa menjunjung tinggi sikap Netralitas TNI dan Hak Asasi
Manusia ( HAM_red; ), Hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merusak citra TNI“, Pesan Pangdam dalam amanatnya.//Humas Kodim 1418 Mamuju // **Judistira.

Posting Terkait