AAS-Aladin, Dua Sahabat Yang Kembali Melayani Sulbar, Bernostalgia Di Mall

291 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Situasi politik di Sulbar yang terus memanas jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 17 April mendatang sepertinya tidak terlalu berpengaruh bagi Anwar Adnan Saleh dan Aladin S. Mengga. Hal ini terlihat dari keakraban yang terjalin antara kedua sahabat yang pernah menjadi pasangan dalam memimpin Sulawesi Barat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat Periode 2011-2016 dalam pertemuannya di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Mamuju Jumat, (15/02/2019).

Meski sudah tidak lagi menjabat, namun keakraban antara keduanya tetap terjalin dengan baik. Dan dengan semangat yang sama untuk membangun Sulawesi Barat, Kedua sahabat ini pun tetap mengabdikan diri sebagai pelayan yang melayani masyarakat Sulawesi barat. Anwar Adnan Saleh yang lebih akrab dipanggil AAS mengabdikan diri dengan mencalon sebagai Anggota DPR RI sedangkan Aladin S. Mengga mencalon sebagai Anggota DPRD Sulbar dengan Daerah Pemilihan Polewali Mandar. Kedua sahabat ini pun kompak berdiri dibawah naungan satu partai yang sama yakni Partai Nasdem.

Keduanyapun dipercayakan oleh Partai Nasdem untuk bertempur di medan Pileg nanti sebagai Kader intelektual dan Profesional.

Suhu politik saat ini sepertinya tidak mampu mengusik keakraban kedua sahabat ini.

Saat disambangi, Anwar mengaku hanya ingin bersantai, dan bertemu dengan koleganya. Sebab, mereka memang sering bertemu, tapi dalam suasana berbeda.

“Kami mensinergikan gerakan politik Partai Nasdem. Sebab target Nasdem adalah menjadi pemenang di Sulbar. Makanya, kami bertemu dalam suasana santai, tapi pertemuaan ini punya target khusus”, Ucap mantan gubernur Sulbar dua Periode tersebut.

Sementara itu, Aladin S Mengga yang mencalonkan diri di daerah pemilihan Polman I berharap, pertemuan dengan bapak pembangunan tersebut, terus melahirkan berbagai ide dan gagasan yang dapat berguna untuk pembangunan daerah ini kedepan.

“Ya, memang kita bicara politik, setiap ketemu dengan pak Anwar. Apalagi kami di partai yang sama. Saya juga sampaikan target yang ingin dicapai di Polman, adalah mendudukkan 4 orang kader Nasdem di DPRD Sulbar. Bagi saya, itu tidak sulit karena kami sudah dikenal di masyarakat utamanya di wilayah saya, yang memiliki 9 kecamatan. Apalagi, dalam setiap sosialisasi, saya menawarkan sejumlah program termasuk program pertanian dan perikanan yang perlu di intervensi lebih lanjut “, Ungkap Aladin. // **JUDISTIRA.

Posting Terkait