Ado Mas’ud, Petahana PDIP Mamuju Yang Tangguh

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Terpilih kembali sebagai wakil rakyat di DPRD kabupaten Mamuju, Ado Mas’ud ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang masih percayakan dirinya menjadi wakil rakyat.

Ado Mas’ud, salah satu dari 50 persen anggota dewan Petahana (Incumbent_red;) yang berhasil mempertahankan kursinya di DPRD kabupaten Mamuju untuk masa bakti 2019-2024.

Dalam wawancara dengan wartawan Potretrakyat.com usai dirinya dilantik kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Ado mengungkapkan kebanggaan dan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Mamuju yang telah memilih dirinya, yang masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi wakil rakyat.

“Sunggu suatu kebanggaan bagi saya masih terpilih dalam periode ini. Saya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Mamuju yang masih mempercayakan saya untuk menjadi wakil mereka di DPRD ini”, ungkap Ado.

“Tentu ini merupakan kepercayaan yang besar dan tanggung jawab moral besar yang harus saya pikul dan pertangggung jawabkan kepada masyarakat yang telah memilih saya”, lanjutnya.

Lebih lanjut, putra Kalukku ini mengungkapkan harapannya kepada seluruh anggota dewan terpilih agar dapat bersinergi dan solid antara yang lama dengan yang baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di DPRD karena Menurutnya, kerja-kerja di DPRD ini merupakan kerja kolektif demi menjadikan Mamuju yang lebih baik.

Ditanyakan soal keterwakilan kader PDIP di DPRD kabupaten Mamuju yang hanya menyisahkan satu kursi, Ketua DPC Partai PDIP kabupaten Mamuju ini mengatakan, ini akan menjadi pembelajaran dan evaluasi bagi internal partai dalam proses penjaringan caleg untuk kedepannya.

“Ya, ini akan menjadi pembelajaran sekaligus evaluasi bagi internal partai kami dalam proses penjaringan caleg untuk kedepannya,” tutup Ado Mas’ud.// ** Judistira.

Posting Terkait