Agar Penyaluran Merata, Dandim 1418/Mamuju Perintahkan Babinsa Salurkan Langsung Logistik Ke Daerah Mssing-masing

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Sejak hari Pertama Pasca Gempa Kodim 1418/Mamuju menyalurkan Logistik di Posko Pengungsian.

Beberapa hari terakhir masyarakat memadati Makodim 1418/Mamuju untuk mendapatkan bantuan, justru akan menimbulkan kerumunan dan berdampak kepada penularan Covid-19.

Terkait hal tersebut, Dandim 1418/Mamuju memerintahkan seluruh Babinsa untuk mengawal dan menyalurkan Bantuan Logistik di daerahnya masing-masing agar pembagian bantuan dapat berjalan dengan baik dan merata.

” Jadi untuk Logistik Pengungsi langsung kita kirim ke Babinsa masing-masing di tiap Desa atau Kelurahan dan Koramil masing-masing dan nanti dibagikan oleh kepala Desa masing-masing,” kata Dandim 1418/Mamuju. Minggu (24/01/2021).

Ia juga mengatakan bahwa, Penyaluran Logistik oleh Babinsa masing-masing, selain tidak menimbulkan kerumunan bila di bagikan di Makodim 1418/Mamuju, agar lebih tertib dan lebih terarah.

” kepada masyrakat tidak usah lagi datang ke Makodim 1418/Mamuju, cukup menunggu di rumah masing-masing nanti akan di antar oleh Babinsa melalui kepala Desa masing-masing, kan lebih enak kita antar langsung ke lokasi pengungsian masing-masing biar masyatakat tidak mengantri lama,” Tutup Kolonel Inf.Tri Aji Sartono.

#Rilis

#Judistira

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait