Anggota DPRD Sulbar Ini Berbagai Berkah Ditengah Pandemi Covid-19

6 views

Pasangkayu, Potretrakyat.com; -Ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda dunia, lebih khususnya di daerah Sulawesi barat di bulan suci ramadhan kali ini tidak mengurungkan niat berbagi berkah bagi sesama yang membutuhkan. Seperti halnya yang dilakukankan oleh Anggota DPRD Sulbar Rayu, SE.

Meski harus menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah (Physical Distancing dan Social Distancing_red;), sebagai wakil rakyat, Rayu, SE., tetap menjumpai warga kurang mampu dari rumah ke rumah (Door to Door) melalui program resesnya untuk menyerahkan sembako.

Selain menerima langsung aspirasi dari masyarakat, Rayu membagikan 500 Paket sembako kepada warga yang berada di 12 desa, dari Sarjo hingga Dapurang. Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 8/5 lalu hingga hari ini 12/5/2020.

“Dengan adanya pendemi ini, tidak menyurutkan niat kami sebagai wakil rakyat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang notabene adalah tuan kami, karena mereka yang telah memilih kami sebagai wakilnya di DPRD. Ya… tentunya dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah ”, kata Rayu.

Rayu juga menjelaskan bahwa dirinya merasa prihatin dengan keadaan yang terjadi saat ini dimana banyak yang harus kehilangan pekerjaan dan harus bertahan hidup dalam keadaan yang seperti ini.

“Dalam situasi seperti ini, memang sangat dibutuhkan kita saling mendukung dan memperhatikan dengan sesama kita, karena kalau tidak siapa lagi yang akan mau bantu?” ucapnya kepada media www.potretrakyat.com melalui pesan Whatsapp.  Selasa, (12/5/2020).

“Melalui kesempatan ini, saya mau menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap jaga kesehatan, kurangi beraktifitas diluar rumah untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19 ini, rajin cuci tangan setelah melakukan aktifitas apa saja dan jangan lupa pakai masker untuk menghindari penularan virus. Kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu sehingga kita dapat hidup normal kembali dan bias merayakan Idul fitri dengan penuh kedamaian, amin ya rabbalalamin”, Tutup Legislator senior dari partai berlambang banteng itu.// **Judistira.

Posting Terkait