Angin Kencang Hancurkan Tenda Pengungsi

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Tenda pengungsi korban gempa bumi yang berada di Desa Bambu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, porak-poranda dan rusak akibat angin kencang.

Ratusan pengungsi berhamburan keluar tenda sambil menangis, menyelamatkan diri dari terjangan angin kencang yg merusak tenda mereka.

“Angin kencang terjadi saat kami sarapan pagi di tenda pengungsian. Makanan belum habis kami kaget karena tenda terpal kami beterbangan,” kata Sardi Salam (34). Senin, (15/02/2021), sambil menggendong Anaknya yang berusia Lima Bulan.

Sardi, hanya bisa menyelematkan anaknya tanpa jaket dan sarung melekat di badan, saat ia berlari dari tenda pengungsian yang ada di Dusun Baobatu, Desa Bambu.

” Semua baju, selimut dan sarung basah, Tenda kami roboh akibat angin kencang dan hujan deras,” ucap Sardi dengan nada sedih.

“Akibat tenda hancur, saya bersama Istri dan Anak yang sedang sakit tinggal di belakang rumah, mendirikan gubuk-gubuk untuk berteduh,” tutup Sardi. // Rilis// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait