Antisipasi Kemacetan Dan Lakalantas, Unit Laka Polres Polman Siagakan Personil

4 views

Polman, Potretrakyat.com; -Jalur transportasi Kabupaten Polman merupakan jalur yang memiliki intensitas arus transportasi yang cukup tinggi karena merupakan jalur utama yang menghubungkan antara ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan dan Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat.

Menyadari betapa vitalnya jalur yang berada diwilayahnya, Sat lantas Polres Polman memberikan perhatian khusus bagi pengendara yang melintas di Jalur utama berupa penempatan personil dititik titik rawan Laka lantas maupun kemacetan.

Hal tersebut sempat diabadikan oleh salah satu kamera milik Personil Unit laka lantas Polres Polman saat memberikan sosialisasi dan pengaturan arus lalulintas saat salah satu mobil truck mengalami pecah ban dan berhenti di sisi kiri jalan.

Saat dikonfirmasi mengenai gambar tersebut, Kasat lantas Polres Polman AKP. Rusli Said melalui Kanit laka lantas Ipda. Amiruddin Gena menuturkan bahwa, foto tersebut diambil pada saat Personil unit laka melakukan pengaturan lalu lintas di jalur yang memiliki kerawanan terjadinya macet karena berhentinya salah satu truck dipinggir jalan Provinsi akibat mengalami pecah ban pada hari Selasa (08/09/20), di Jalan Trans Sulbar desa. bonra, Kecamatan Mapilli Kabupaten Polman.

Saat itu saya bersama anggota unit laka lantas Polres Polman sedang melakukan pengaturan lalu lintas di jalur trans sulbar karena ada mobil truck yang tiba-tiba berhenti karena ban belakang mobilnya pecah”, Ucap Kanit Laka.

Lanjut dijelaskan bahwa, “Selain melakukan pengaturan lalu lintas, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan khususnya pengemudi truck untuk memasang tanda berupa rambu segitiga dan lampu hazard guna sebagai pengingat kepada para pengendara lain untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, “ tutup Ipda Amir.// Rls. Humas Polda Sulbar.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait