Antisipasi Pandemi Covid-19, Polres Majene Minta Pemilik Penginapan Kerjasama Dengan Pemerintah

20 views

Majene, Potretrakyat.com;  – Bhabinkamtibmas Polres Majene keluarahan lembang & kelurahan Baurung Aiptu Akhmad Husain menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral bersama pemerintah kecamatan Banggae Timur di Kantor Kel. Lembang Kec. Banggae Timur  Majene. Sabtu, (25/4/2020).

Dalam rapat tersebut dihadiri langsung oleh Camat Banggae Timur, Kepala Puskesmas Lembang, Lurah Lembang, Kasi Pengujian dan Keur, Babinsa, kepala lingkungan lembang serta staf kelurahan & tim medis PKM lembang.

Dalam rapat tersebut membahas tentang aduan warga masyarakat tentang aktivitas salah satu penginapan yang ada diwilayah kecamatan banggae timur yang masih beroperasi dalam pandemic covid-19 serta parkiran penginapan yang dianggap warga mengganggu arus lalu lintas warga setempat.

Setelah melaksanakan rakor bhabinkamtibmas mendampingi Camat Banggae Timur meninjau lokasi penginapan tersebut sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada penanggung jawab penginapan agar selalu berkoordinasi dengan tim gugus covid-19 setempat jika menerima tamu dari luar kota untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan.

“Ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam mencegah masuknya wabah covid-19 di wilayah majene yang dibawa oleh warga yang datang dari luar kota majene, sehingga masyarakat dapat lebih merasa aman dan nyaman,” Tutur Aiptu Akhmad.// Rls. Polres Majene// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait