Antusias Warga Karema Selatan Sambut Habsi-Irwan

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Calon Kepala Daerah Kabupaten Mamuju Nomor urut 2, Habsi Wahid dan Tim Pemenangan dari “Koalisi Kerakyatan” hari ini melakukan Kampanye Terbatasnya di Kota Mamuju yang langsung di sambut dukungan penuh warga.

Habsi Wahid Yang Berpasangan Kembali dengan Wakilnya yakni Irwan SP. Pababari datang bersama Juru Kampanyenya yakni Aswar Ashari Habsi (Ketua DPRD Mamuju), DR. Amran HB (tokoh agama) dan Rusli Muis (tokoh Masyarakat) di jalan Sukarno Hatta Kelurahan Karema Selatan. Jumat, (20/11/2020).

Memulai Orasi Politik kampanye Habsi Wahid, Amran HB langsung menyampaikan garansi sejumlah tokoh Masyarakat Mamuju disejumlah Desa untuk berkomitmen memenangkan Habsi-Irwan.

Amran berpesan kepada masyarakat yang hadir agar tidak menyerahkan kepemimpinan Daerah kepada orang yang bukan ahlinya.

“Kalau Daerah Mamuju ini diserahkan kepada orang yang bukan ahlinya, maka Daerah ini akan kacau balau,” Ujar H. Amran.

“Habsi-Irwan punya jenjang karir yang sangat cemerlang dan punya kapasitas mempuni menjadi pemimpin,” lanjutnya.

Sementara itu Habsi Wahid di depan masyarakat Karema Selatan kembali memaparkan visi-misi dan program kerjanya untuk lima tahun kedepan.

Habsi memaparkan program yang akan di Lanjutkan untuk kepentingan rakyat Mamuju pada umumnya.

“Perencanaan Program pembangunan saya selama hampir lima tahun telah terlaksana dan akan kembali saya lanjutkan dan sempurnakan di periode ke 2 saya bersama pak Irwan Pababari,” Ujar Habsi.

Visi-Misi yang di paparkan Habsi ialah program pemerataan pembangunan di setiap desa dan kelurahan di Kabupaten Mamuju, Peningkatan Pelayanan Kesehatan yang lebih mudah, peningkatan dan bantuan pendidikan yang lebih maju, serta pengadaan bantuan alat pertanian dan kelautan yang lebih banyak lagi.// Rls// **The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait