APBD-P 2020 Kabupaten Mamuju Mulai Dibahas Di DPRD

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -DPRD Mamuju mulai akan membahas ranperda APBD-P 2020 setelah sebelumnya Pemkab Mamuju resmi menyerahkan dokumen APBDP pada Rapat Paripurna DPRD Mamuju dengan agenda Penyerahan Ranperda Tentang APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 dan Penyerahan KUA/PPAS APBD Tahun Anggaran 2021. Rapat paripurna yang digelar Selasa, 8 September itu dihadiri Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra.

Wakil bupati Irwan Pababari pada kesempatan tersebut menyerahkan secara resmi dokumen Ranperda APBD Perubahan dan KUA/PPAS kepada Ketua DPRD Kab. Mamuju Azwar Anshari Habsi di ruang rapat DPRD Kabupaten Mamuju. Selasa, (8 /9/2020).

Ketua DPRD Mamuju dalam sambutannya mengatakan pihaknya akan segera mulai membahas ranperda APBDP 2020. Ia meminta kepada semua komisi dan alat kelengkapan dewan lainnya untuk aktif membahas APBDP 2020 agar dapat selesai sesuai target yang telah disepkati bersama.

“Saya berharap para anggota DPRD lebih aktif dan maksimal membahas APBDP, saya juga minta para pimpinan OPD untuk tidak diwakili dalam pembahasan nanti. Kalau sinerjitas antara DPRD dan OPD baik saya yakin pembahasan ini akan cepat kita selesaikan,”jelasnya

Ketua DPRD Mamuju Azwar Ashari memastikan APBDP 2020 akan dibahas sesuai dengan aturan dan tatatertib DPRD Mamuju.

Kita target bulan depan sudah selesai kita bahas dan kita tetapkan.Saya pastikan APBDP 2020 ini pro terhadap rakyat,”tandasnya.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait