Aprssiasi Masyarakat Terhadap Kepemimpinan Habsi-Irwan

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Kepemimpinan H. Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari selama memimpin Kabupaten Mamuju 4 tahun terakhir mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat Kelurahan Bebanga, Lingkungan Kanang – Kanang. Minggu, (4/10/2020).

Menurut Jainuddin salah satu tokoh agama di Lingkungan Kanang- Kanang sosok Habsi – Irwan adalah pemimpin yang religius dan layak untuk dipertahankan.

Belum ada pemimpin kita selama ini yang mampu betul betul memperhatikan rumah rumah ibadah, tapi sekarang coba lihat masa kepemimpinan Habsi – Irwan hampir semua masjid dan rumah ibadah lainya terkena bantuan dan jumlahnya merata yang begitu banyak tanpa ada perbedaan,” Ucapnya.

Tak hanya itu lanjutnya, pada tahun – tahun sebelumnya, perayaan tahun baru selalu dihiasi dengan perayaan kembang api di Anjungan Pantai Manakarra tapi sekarang di masa kepemimpinan Habsi – Irwan telah di rubah menjadi acara dzikir akbar bersama – sama.

Jainuddin mengungkapkan pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2015 lalu ia tidak memilihnya lantaran belum terlalu mengenal sosok Habsi – Irwan, tapi sekarang pada pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mamuju tahun 2020 ia akan bersama-sama dengan Habsi – Irwan lantaran sudah menilai dan mengenal sosok Habsi – Irwan yang merakyat dan religius.

Sementara di tempat itu, Irwan Satya Putra Pababari mengatakan dalam dunia politik ia tidak mengenal kata perbedaan baik itu dari sudut Agama, Suku, Ras, maupun secara ke Daerahan, karena dengan adanya pemerataan dari berbagai perbedaan akan menjadi landasan pemerataan pembangunan dalam menahkodai sebuah Daerah.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait