Astaga….!! Dalam Sehari Dua Komunitas Besar di Mamuju Nyatakan Dukungan ke Habsi-Irwan, Kenapa Bisa?

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – H-17 menuju Pilkada Mamuju, dukungan untuk kemenangan pasangan Calon Bupati daan calon wakil Buupti Mamuju, Habsi-Irwan terus berdatangan, kali ini Komunitas Wija To Bone kembali menyatakan sikap dukung Habsi-Irwan, usai silaturahmi yang digelar di Rangas Beach Mamuju. Minggu, (22/11/2020).

Silaturahmi yang digelar sore tadi dihadiri sekira 30-an anggota Komunitas Wija To Bone bersama calon wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari.

Ketua Komunitas Wija To Bone, Fadli menuturan, pihaknya secara objektif melihat visi-misi, program kerja serta integritas calon pasangan nomor urut 2, Habsi-Irwan.

“Kami Komunitas Wija To Bone dengan kesepahaman kami akan memberikan support dukungan terhadap pasangan calon bupati dan calon bupati Habsi-Irwan pada Pilkada 9 Desember mendatang,” terangnya saat berada di Rangas Beach.

Fadli menyebut, secara data jumlah yang tergabung di grup WhatsApp Komunitas Wija To Bone mencapai 130 orang. Namun menuurutnya, yang non ASN tak akan ada keterbatasan dalam memberikan dukungan.

“Saya juga tidak bisa mengatasnamakan secara penuh, tapi paling tidak bisa saya pastikan komunitas ini lebih dominan melakukan dukungan terhadap Habsi-Irwan,” tegas Fadli.

Kata dia, secara keseluruhan Komunitas yang dipimpinnya itu lebih ke arah sosial budaya, sehingga jika ada anggotanya yang tidak sepaham maka itu sah-sah saja.

“Secara presentase, Wija to bone yang tinggal di Mamuju mencapai 6 sampai 9 persen dan kami bahkan sudah merasa menjadi warga Mamuju juga, pembangunan dan peluang kerja di daerah ini sangat berkembang di masa kepemimpinan Habsi-Irwan, jadi secara profesional kami menjatuhkan pilihan kepada mereka,” tandasnya.

Irwan SP. Pababari pada kesempatan tersebut mengaku terharu atas dukungan yang disampaikan Komunitas Wija To Bone. Sehingga pihaknya semakin optimis dalam memenangkan kontestasi politik 9 Desember mendatang. //Rls//**The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait