Awali Tahun 2020, Rayu Sapa Masyarakat Desa Gunungsari

28 views

Pasangkayu, Potretrakyat.com;Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah provinsi (DPRD) Sulawesi barat Rayu, SE., melakukan reses ke desa Gunungsari, Kecamatan pasangkayu.

Mengawali tahun 2020 ini, anggota DPRD provinsi Sulawesi barat dari fraksi PDI Perjuangan Rayu, SE., melakukan reses ke desa Gunungsari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Psangkayu. Sabtu, (25/1/2020).

Dalam pertemuan bersama dengan masyarakat desa Gunungsari tersebut, masyarakat menyampaikan permohonan bantuan dalam pembangunan rumah ibadah yang sementara berjalan di desa mereka.

Menanggapi permintaan masyarakat tersebut, Rayu menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi permohonan masyarakat desa Gunungsari tersebut.

Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantuk saudaraku sekalian dalam pembangunan rumah ibadah ini”, ungkap Rayu.

Ketua komisi III DPRD Sulbar ini juga mengatakan, dirinya akan selalu membuka  pintu seluas-luasnya kepada warga masyarakat yang ingin bertemu dan menyampaikan aspirasi, kritikan dan saran terhadap dirinya.

Silakan datang kapan saja dibutuhkan, saya tunggu ya…”, ucapnya.

Usai berbincang-bincang dengan masyarakat desa Gunungsari, Rayu beserta rombongan diajak mengunjungi lokasi pembangunan pura (tempat ibadah agama hindu) yang sementara dalam proses pembangunan.// *Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait