Azwar Ansari Habsi Apresiasi Atas Kinerja Dan Terobosan Yang dilakukan Bupati Mamuju

20 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Ketua DPRD Mamuju Azwar Anshari Habsi, Mengapresiasi kinerja Bupati Mamuju dimana dalam kurun empat tahun sejak Habsi Wahid selaku Bupati bersama Wakilnya Irwan Pababari, berbagai terobosan dilakukan dari mulai pembangunan infrastruktur jalan dalam kota Mamuju.

Terutama dalam hal antisipasi banjir pada tahun lalu, mengakibatkan korban materi bagi masyarakat dan sempat menelan korban jiwa.

memasuki tahun 2020, Mamuju dua hari diguyur hujan tanpa henti, namun ada perbedaan dengan tahun yang lalu, kali ini Mamuju aman dan tidak lagi menjadi langganan banjir.

Selain masyarakat dan sejumlah tokoh yang memberi apresiasi atas kinerja Pemkab. Mamuju, terkait pencengahan pasca banjir.

Ketua DPRD Mamuju, Azwar Anshari Habsi saat ditemui diruang kerjanya. Rabu, (8/1/2020) menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah.

“Saya menilai Pemda Mamuju berhasil dalam hal penataan ruang, perbaikan drenase yang terus menerus digenjot. Bapak bupati kurang lebih 4 tahun menjalankan roda pemerintahannya, saya selaku Ketua DPRD Mamuju melihat dari segala aspek yang ada, tentu sangat puas atas kinerja Pemda dibawah kepemimpinan pak Habsi Wahid,” ungkap Azwar Anshar.

Selain memberikan apresiasi, dirinya juga berpesan kepada pemerintah daerah agar menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daearah (APBD), agar digunakan untuk program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Ditahun ini ada peningkatan untuk APBD kita, dimana jika dibanding tahun 2019 lalu. Tahun ini ada peningkatan sekitar 1,2 Triliun, dan saya harap ini bisa digunakan dengan sebaik – baiknya”, Jelas Legislator muda itu. **Judistira.

Posting Terkait