Azwar Anshari Habsi Dukung Pengangkatan GTKHNK 35+ Jadi PNS

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Azwar Anshari Habsi memberi support atas pengangkatan guru honorer menjadi PNS tanpa di proses Tes lagi melaui Keputusan Presiden (Kepres).

Azwar menilai, jika hal ini tercapai dan dapat dukungan sampai pemerintah pusat, tujuannya semata-mata agar tercipta senergi dan semangat kerja guru dan tenaga kependidikan di sekolah.

Hal ini di sampaikan Azwar Anshari saat menerima forum Guru dan Tenaga Kontrak Kependidikan Honorer Non Kategori (GTKHNK) 35+, di kantor DPRD Kabupaten Mamuju Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Kota Mamuju. Rabu, (25/11/2020).

Haspiah S.Pd , Guru SMAN 1 Kalukku Dalam diskusi singkat, dihadapan Ketua DPRD Mamuju sangat berharap banyak apa yang menjadi tujuan mereka ini kemudian diperjuangkan para wakil rakyat.

“Kami yakin apa yang menjadi latar belakang kami dalam memperjuangkan para guru dan tenaga Kependidikan honorer ini bisa dibantu DPRD,” Ujar Haspiah.

Azwar Anshari pun langsung merespon dengan langsung menerima apa yang menjadi aspirasi para guru honorer tersebut.

Kader partai Nasdem tersebut juga mengatakan, hal seperti ini memang sudah menjadi kewajiban Anggota DPRD untuk memperjuangkan dan megawal sampai ke pusat karena ini penting bagi kesejahteraan tenaga pengajar.

“Lembaga ini adalah tempat aspirasi rakyat dan inilah tugas kami ingin melihat kesejahteraan guru dan Apa yang menjadi hasil pertemuan hari ini adalah harga mati untuk saya perjuangkan,” Ujar Ketua DPRD Mamuju.

Dalam pertemuan tersebut diambil kesimpulan dari Ketua DPRD Mamuju yang didampingi juga Mervie Parasan, bahwa apa yang menjadi hasil Keputusan Rakornas GTKHNK 35+ harus diperjuangkan dan di dukung penuh dan kemudian akan dibahas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju sebagai langkah awal.//Rls//**The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait