Babinsa Bersama Warga Galung Benahi Tanggul Yang Rusak Akibat Gempa

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Personil Kodim 1418/Mamuju, Serka Ru,ding, bersama puluhan warga Lingkungan Galung Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, melaksanakan pembinaan wilayah yang dilanjutkan dengan Pendampingam pembenahan Tanggul rusak akibat Gempa yang terjadi 15 Januari lalu. Jumat, (30/04/2021).

Serka Ru’ding yang juga sebagai Babinsa Kelurahan Galung mengatakan bahwa perbaikan Tanggul yang rusak akibat Gempa untuk segera dibenahi, agar tidak berdampak banjir bila terjadi hujan deras.

“Kita lakukan secara bergotong-royong bersama warga Lingkungan Galung dan juga dibantu menggunakan Ekskapator dan Alhamdulillah pekerjaan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Diharapkan, karya bakti perkuatan tanggul di lingkungan Galung agar bisa menopang atau sebagai penahan aliran air sungai agar tidak meluap menggenangi pemukiman warga.

“Hal ini sebagai upaya untuk mencegah banjir luapan air sungai, agar tidak menggenangi areal pertanian masyarakat setempat. Semoga apa yang kita lakukan bersama ini bisa memberi kemanfaatan kepada warga,” pungkasnya.// Rilis// **

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait