Babinsa Kodim 1418/Mamuju Bersama Warga Bangun Musholla di Lingkungan Talibu

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Memasuki hari ke Lima Ramadhan, Personil Kodim 1418/Mamuju, Serma Muhayyang, yang juga Babinsa Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Prov.Sulbar, melaksanakan Pembinaan wilayah yang dilanjutkan Karya Bakti bersama warga Lingkungan Talibu.

Babinsa Kelurahan Mamunyu bersama Warga melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dalam rangka pembangunan Musholla yang ada di lingkungan Talibu Kelurahan Mamunyu, untuk dapat di gunakan melaksanakan Sholat Taraweh bagi masyarakat.

” tadi kami bersama warga Lingkungam Talibu melaksanakan karya bakti pembuatan Musholla untuk dapat di gunakan melaksanakan Sholat Taraweh, mengingat masjid yang ada disana sudah tidak layak lagi untuk digunakan, sehingga kami bersama warga bergotong royong untuk pembuatan Musholla tersebut,”ucap Serma Muhayyang. Sabtu, (17/04/2021).

Terpisah, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, mengatakan bahwa membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada di wilayah binaannya.

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dan sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI-AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” Terang Dandim 1418/Mamuju.// Rilis//**Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait