Babinsa Kodim 1418/Mamuju Dampingi Pembersihan Material Longsor Pasca Gempa

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Sertu Ilham Babinsa Desa Rantedoda dan Kelurahan Dayanginna Melaksanakan pembinaan wilayah dilanjutkan pendampingan dan Pengawalan pembersihan longsoran material yang menutup jalan penghubung Dusun Tasipa dengan Dusun Panuppukang Desa Rantedoda Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju.

Pendampingan yang dilakukan Oleh Babinsa untuk membuka akses Jalan yang tertutup akibat Longsong pasca Gempa yang mengguncang Mamuju.

Dengan Menggunakan Alat Berat dan beberapa Mobil Truk untuk mengangkut Material sehingga bisa mempermudah dan mempercepat pekerjaan Penggusuran Tanah Longsor.

Di konfirmasi, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Tri Aji Sartono mengatakan bahwa pihaknya akan selalu melakukan upaya untuk kembali membuka Akses jalan yang tertutup longsor akibat Gempa pada bulan Januari lalu.

”Hari hari ini kita melakuan pengawalan dan pendampingan penggusuran jalan longsor yang menutup jalan penghubung Dusun Tasipa ke Dusun Panuppukang, Desa Rantedoda, Kecamatan Tapalang. Kita berharap semoga pengerjaan jalan tersebut bisa kembali normal sehingga dapat di lalui oleh masyarakat,” ucap Dandim 1418/Mamuju. Kamis, (25/3/2021).// Rilis// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait