Babinsa Kodim 1418/Mamuju Kompak Dalam Karya Bhakti Bersama Mahasiswa dan Masyarakat

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Babinsa Kodim 1418/Mamuju, Serda Ahmad, yang juga Babinsa Desa Pasa’bu dan Desa Dungkait Melaksanakan Pembinaan wilayah. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan Karya Bhakti bersama Masyarakat setempat dan Mahasiswa KKN STIE Muahammadiyah Mamuju yang berlangsung di dusun Le’be, Desa Pasa’bu, Kecamatan Tapalang barat, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulbar. Kamis, (25/3/2021).

Serda Ahmad, menyampaikan dengan adanya karya bhakti ini di harapkan terjalin kedekatan hubungan baik antar Babinsa dan masyarakat serta para Mahasiswa, sehingga kegiatan karya bakti juga sebagai upaya bersama menciptakan hubungan kekerabatan yang baik antara masyarakat satu dan yang lainnya. Sehingga tetap terjalin silaturahmi yang baik, agar nantinya dapat tercipta situasi yang kondusif dalam kehidupan bermasyarakat.

Terpisah, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, sangat mendukung Babinsa dalam giat karya bakti tersebut dan menambahkan bahwa kegiatan ini harus di laksanakan secara optimal sesuai yang di harapkan.

”Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungannya. Ini merupakan bukti nyata bahwa Babinsa bersama masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai nilai kebersamaan dan gotong royong yang merupakan budaya bangsa yang harus di pertahankan,” Pungkas Dandim 1418/Mamuju.// Rilis// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait