Babinsa Kodim 1418/Mamuju Tinjau Lokasi Longsor di Desa Kopeang dan Bela

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Pasca Gempa Magnitudo 6,2 pada 15 Januari lalu yang mengakibatkan jalan penghubung di dua Desa yaitu Desa Bela dan Kopeang Kecamatam Tapalang, Kabupaten Mamuju, Prov.Sulbar.

Hingga saat ini pekerjaan jalan Longsor yang ada di Desa tersebut masih terus dalam pengerjaan oleh pihak terkait.

Sertu Busmadi, salah satu Personil Kodim 1418/Mamuju yang juga sebagai Babinsa Desa Bela dan Kopeang melaksanakan peninjauan longsoran akibat gempa yang menutup jalan penghubung antara Tapalang dan desa Bela-Kopeang bersama tim teknis Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Mamuju. Sabtu, (2/4/2021).

Terkonfirmasi, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, mengatakan tanah longsor yang terjadi di Desa Bela dan Kopeang akibat Gempa Bumi yang mengguncang Dua Kabupaten yaitu Mamuju dan Majene.

” Babinsa telah melaksanakan pemantauan dan secara rutin melaporkan perkembangan pekerjaan jalan longsor yang ada di Desa Bela dan Kopeang sejak pasca Gempa hingga hari ini, dan kita berharap semoga pekerjaan tersebut segera selesai sehingba bisa di lalui oleh masyarakat,” ucap Dandim 1418/Mamuju.

Di tambahkannya, Kolonel Tri Aji Sartono, juga mengatakan bahwa tugas pokok TNI ialah untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat karena bersama Rakyat TNI kuat.

” kami khususnya Kodkm 1418/Mamuju telab memerintahkan personil khususnya para Babinsa untim selalu berada ditengah-tengah masyarakat, seperti saudara-saudara kita yang berada di Desa Bela dan Kopeang yang sampai saat ini jalan mereka masih belum stabil,” tutup Dandim 1418/Mamuju.// Rilis// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait