Babinsa Kodim 1418/Mamuju Turun Tangan Bantu Warga Terjebak Banjir di Mamuju tengah

0 views

Mateng, Potretrakyat. com; -Personel TNI dari Kodim 1418/Mamuju, Peltu. Samsul membantu warga yang terjebak banjir di jalan desa Dusun Pangalloang, Desa Pangalloang, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah. Selasa, (18/05/2021).

Peltu Samsul, mengatakan banjir yang disebabkan tingginya intensistas hujan  sehingga Sungai Budong-budong meluap hingga kejalan yang mengakibatkan pengendara terjebak Banjir.

Akibatnya luapan air Sungai meluap ke badan jalan di Desa Pangalloang, Peltu Samsul dengan sigap membantu warga yang melintas untuk dapat melewati Jalan banjir tersebut.

“Akibat hujan begitu deras sehingga air Sungai meluap, Merendam kebun kelapa sawit dan jalan sepanjang 250 Meter, serta
kami membantu warga yang melintas di area banjir tersebut dengan mendorong kendaraan agar bisa melewati banjir,” kata Peltu Samsul.

Terpisah, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, telah memerintahkan kepada Babinsa untuk meninjau ke Desa, Pangalloang untuk memantau kondisi banjir serta membantu Warga.

“Iya, karena itu sudah menjadi kewajiban setiap anggota TNI untuk hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ucap Dandim 1418/Mamuju.// Rilis//**

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait