Babinsa Koramil 1418/01 Bersama Polsek Mamuju Tegakkan Protkes

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Babinsa jajaran Koramil 1418-01/Mamuju Kodim 1418/Mamuju bersama satuan polsek kota Mamuju melaksanakan Edukasi Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Pelaksanaan Protokol kesehatan covid -19 ditempat – tempat keramaian, dengan menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat untuk mematuhi protol kesehatan agar tetap menggunakan masker dan selalu jaga jarak, serta rajin cuci tangan. Sabtu, (03/10/2020).

kegiatan Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Bersama Polsek Kota Mamuju ini dilakukan tujuannya memberikan himbauan kepada masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker di era pandemic Covid-19 ini, dengan sasaran warga pelanggar yang tidak menggunakan masker.

Kegitan ini turut melibatkan Koramil 1418-01/Mamuju 3 orang Babinsa diantaranya Serda Wiyono, Serda Setyo Budi, Serda Johan, bersama Kapolsek Kabupaten Mamuju AKP.Hemry, bersama 6 anggotanya.

Dalam operasi tersebut masih didapatkan beberapa pelanggar tidak menggunakan masker dan Pembubaran kerumunan warga dengan diberikan Sanksi berupa teguran,” ungkap Serda Wiyono dalam kesempatan wawancaranya dengan wartawan media ini.

Dalam pelaksanaannya kegiatan operasi yustisi Penegakan Disiplin Pelaksanaan Protokol kesehatan covid -19 diwilayah Kabupaten Mamuju berjalan dengan aman dan tertib.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait