Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang Bersama Tripika Kecamatan Tapalang Turun Ke Jalan Edukasi Warga Patuh Protkes

6 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Tiga Orang Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang, Serka. Ru’ding, Serka. Israk dan Serda. Efrianto bersama dengan personil Polsek Tapalang dan Staf Kecamatan Tapalang dipimpin Camat Firdaus, S.KM., melaksanakan pembagian masker serta pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di Pasar Taparia, Desa Tampalang, Kecamatan Tapalang, Kabuaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Jumat, (18/9/2020).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh camat Tapalang tersebut mengingatkan kepada masyarakat agar selalu taat menggunakan masker, terutama saat kegiatan diluar rumah dan pada saat mendatangi tempat keramaian seperti pasar dan tempat-tempat umum lainnya.

“Masyarakat diberikan himbauan dan edukasi untuk membangkitkan kesadarannya agar selalu sadar terhadap bahaya virus Covid-19”, Kata Camat Tapalang.

Selain melakukan sosialisasi dan membagikan masker kepada masyarakat, tim ini juga melakukan razia kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Masyarakat yang tidak menggunakan masker, kita kasih masker tapi sebelum itu kita kasih peringatan keras dan mendata nama-nama mereka, agar supaya kalau berikutnya masih kita temukan tidak menggunakan masker, maka kita akan tindak tegas,” Jelas Firdaus Camat Tapalang.// Rls// Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait