Babinsa Koramil 1418/02 Tapalang Tegakkan Aturan Protkes Di Tempat Umum

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Babinsa Koramil 1418-02/Tappalang melaksanakan kegiatan Edukasi pendisiplinan kembali kepada masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti aturan protokol kesehatan tentang pemakaian masker, cuci tangan dan jaga jarak serta pembagian masker kepada masyarakat yang berkunjung ke pasar Dayanginna dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Tapalang. Minggu, (27/9/2020).

Personil Gabungan TNI-Polri serta Pemerintah Kecamatan Tappalang memasuki Pasar Dayanginna Kecamatan Tapalang Kab Mamuju Provinsi Sulawesi Barat dilaksanakan kegiatan Edukasi pendisiplinan kembali kepada masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti aturan protokol kesehatan tentang pemakaian masker, cuci tangan dan jaga jarak serta pembagian masker kepada masyarakat yang berkunjung ke pasar Dayanginna dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Tapalang. 

Kita Menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai memakai masker, cuci tangan dengan memakai sabun dan air yang mengalir”, ucap Serka Ru’ding.

Selain Memberikan himbauan, personil juga Membagikan masker kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berkunjung ke Pasar tidak menggunakan masker serta Menempel tulisan himbauan menggunakan masker di tempatkan strategis yang mudah dilihat masyarakat.

“Masyarakat perlu dihimabau terus menerus untuk tetap waspada dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan terutama penggunaan masker karena masyarakat sudah mulai lengah dan menganggap remeh penularan virus Covid-19 terutama masyarakat yang tinggal di wilayah pelosok seperti ditingkat Desa dan Dusun yang jauh dari Kota Mamuju”, tandasnya.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait