Babinsa Pulkar Turut Ringankan Beban Warga Korban Gempa

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; —Babinsa Pulau Karampuang turut berikan bantuan moril untuk anak-anak pulau Karampuang pasca gempa bermagnetudo 6,2 SR.

Pulau karampuang adalah pulau diwilayah Kabupaten Mamuju yang terdampak gempa bumi pada tanggal 22 Januari 2021 sekitar pukul 08.30 Wita dimana daerah tersebut hanya bisa di lewati dengan menggunakan Perahu atau kapal kapal kecil.

“Sangatlah penting untuk memberikan dukungan materiel, maupun moril untuk mengembalikan trauma masyarakat setempat. Walaupun demikian kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan apa yang mereka butuhkan,” tutur Dandim 1418/mamuju.

“Kami Kodim 1418/mamuju akan mengawal terus pengiriman Bantuan logistik kepulau karampuang. Bahkan Babinsa pulau karampuang Serda Setyo Budi, saya perintahkan memberikan dukungan moril untuk anak-anak kecil di pulau tersebut dengan memberikan semangat supaya mereka tidak trauma yang berkepanjangan dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,” lanjut Dandim.

“Pemberian bantuan yang disalurkan oleh Babinsa Serda Setyo Budi berupa 100 paket mie instant, 100 beras, 100 mineral,” Tutup Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Tri Aji Sartono.

#Rilis

##Judistira

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait