Bang Afzal Ngopi Bareng Dengan Awak Media, Toma Dan Topem Di Mamuju.

153 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Sulbar, Muh. Afzal Mahfuz di dampingi ketua Team Muh Afzal Mahfuz Fondation, Khalil Ghibran menggelar ngopi bareng bersama para awak media, Tokoh Pemuda (Topem) dan Tokoh Masyarakat (Toma) di Warkop 12, Sabtu (14/4/2018) malam.

Selain awak media, Tomas dan Topem, acara ngopi bareng yang di kemas dalam bentuk dialog juga menghadirkan kelompok pemuda-pemudi dari berbagai kalangan seperti komunitas suporter PSM Mamuju, Kelompok Pencinta Alam (KPA) Sulbar dan sejumlah komunitas pemuda lainya yang ada di Mamuju.

Dalam dialog tersebut, Muh Afzal Mahfuz, SH., mengaku sejak dirinya terpilih anggota DPR RI perwakilan Sulbar, dia mengaku tidak pernah mengurus proyek APBN selama ia duduk di parlemen untuk kepentingan pribadinya.

“Mungkin saja ada oknum DPR mencari duit melalui proyek proyek APBN. Tetapi, bagi saya tak ada secuil pun mengurus proyek guna memperkaya diri saya,” ungkap Afzal Mahfuz saat berdialog.

Beliau tidak suka mengurus proyek karena memang tidak dibenarkan dalam tingkatan DPR- RI. Karena anggota DPR punya urusan wajib dan salah satunya mendorong anggaran pembangunan di daerah-daerah.

“Daripada ngurusin proyek maka lebih baik jadi pengacara saja dan itu profesi saya sebelum duduk di parlemen,” kata Afzal.

Saat dialog digelar, bang Afzal ( Sapaan akrab buat Muh. Afzal Mahfuz, SH.) banyak menerima aspirasi dan masukan dari masyarakat khususnya masyarakat Mamuju dan masyarakat sulbar pada umumnya seperti persoalan kesehatan, pembangunan infrastruktur, jalan arteri, serta pembangunan jalan poros yang menghubungkan Mamasa- Toraja.

Jebolan terbaik universitas Tri Sakti indonesia dari Fakultas Hukum itu menampung dan berjanji akan menjadikan agenda penting untuk kemudian menjadi perhatian bersama-sama jika dirinya diberi amanah oleh masyarakat Sulbar untuk melanjutkan perjuangannya di parlemen DPR-RI pada perhelatan Pileg 2019 mendatang.

Untuk di ketahui, dalam waktu dekat, bang Afzal akan menyelenggarakan turnamen sepak bola “Afzal Cup”. Hal ini dilakukan untuk pencarian bibit-bibit berbakat yang nantinya akan masuk dalam tim binaan PS. Sulbar dan sewaktu-waktu dapat mewakili Provinsi Sulbar berlaga di even sepak bola nasional.

“Dalam waktu dekat kami akan selenggarakan turnamen sepak bola “Afzal Cup” yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda berbakat yang nantinya akan dimasukkan dalam tim binaan PS. Sulbar yang nantinya bisa mewakili Sulawesi Barat dalam menghadapi even- even sepak bola nasional”, ungkap Bang Afzal. // *JM.

Posting Terkait