BANGUN SINERGITAS, IWO SULBAR SAMBANGI MAKOREM 142/TATAG

278 views

MAMUJU,POTRETRAKYAT.COM-Rabu 9 agustus 2017, Ikatan Wartawan Online di kenal dengan nama ( IWO ) Sulbar,adalah organisasi profesi pers yang menaungi wartawan dan pemilik media ciber (online). IWO di deklarasikan di kebon sirih, jakarta Pusat pada 8 Agustus 2012 oleh ketua umum pengurus pusat IWO kresna Budhi Chandra pemilik jurnalfoto.com.

Dalam rangka membangun sinergitas antara pengurus IWO Sulbar dengan keluarga besar Korem 142/Tatag, Pengurus IWO sulbar yang berjumlah 8 orang dan di pimpin oleh ketuanya Muh. Basri , melakukan silaturahmi dengan jajaran petinggi Korem 142/Tatag yang langsung di sambut hangat oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri.

Nampak turut mendampingi Danrem di Makorem, Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Drs. Priono, Para Kasi Korem serta Kapenrem 142/Tatag.

Di kesempatan itu, Danrem 142/Tataq Kolonel Inf Muh Taufik Shobri mengatakan, media dan TNI harus selalu dapat berkerja sama,dalam menjaga bangsa dan negara RI,untuk mengujudkan masyarakat yang aman,damai, dan sejaterah.

” Sinergitas bersama komponen bangsa tidak boleh terpisah pisah. Pemberitaan media harus konstruktif dan mendidik Serta memberikan kontribusi yang positip dan pesan yang baik ” Ucap Danrem dalam penyambutan.

(Penrem)

banner 468x60)

Posting Terkait