Bawaslu Sulbar Gelar Turnamen Jelang HUT RI

13 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Badan Pengawas Pemilihan Umum memperingati hari kemerdekaan RI dengan Melaksanakan Porseni (Pekan Olahraga dan Kesenian_red;) antar Pengawas Pemilihan Umum Se-Sulawesi Barat. Kamis, (15/8/2019).

Menurut Ketua Bawaslu Sulbar Sulfan Sulo saat pembukaan Turnamen di Halaman Kantor Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat, “Ini adalah kegiatan penting Bagi Bawaslu karena Selain Memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia, juga Menjadi Momentum peringatan satu tahun Bawaslu Kabupaten menjadi semenjak dilantik setahun Lalu”.

“Atas nama Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat Mengapresiasi kebersamaan ini yang penuh integritas, kekompakan, kebersamaan peserta, buktinya seragamnya bagus tiap Kabupaten yang hadir, ini menjadi modal awal Menyongsong Pilkada Mendatang” ungkap Ketua Bawaslu.

Rangkaian kegiatan kedepan adalah lomba tarik tambang, Bulutangkis, redipapan (bulutangkis menggunakan raket kayu_red;), masakan, tenis meja, dan karaoke.

Pembukaan Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Bawaslu Provinsi Sulbar, Kordiv Penindakan Pelanggaran Ansharullah A.Lidda, Kepala Sekretariat Bawaslu Sulbar Idrus S.Ag dan Staf serta Seluruh anggota dan Korsek Bawaslu Se-Sulawesi barat. Kegiatan ini Berlangsung dari tanggal 15 hingga 18 Agustus 2019.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk Memupuk kebersamaan dan kekompakan Pengawas Pemilu menghadapi Pilkada Serentak Mendatang.// Rilis Bawaslu Prov. Sulbar// **Judistira.

Posting Terkait