Bawaslu Sulbar mendapat Kunjungan  Dari Kapolda Sulbar.

246 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) adalah lembaga Penyelenggara Pemilihan Bertugas mengawasi penyelenggara Pemilu di seluruh wilayah Negara Kesatuan Repoblik Indonesia.

Selasa, (17/7/2018) Bawaslu Sulbar Menerima kunjungan Kedatangan Kapolda Sulbar di Kantor Bawaslu jl. Pongtiku Mamuju

Dalam Sambutannya Ketua Bawaslu Mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran Bapak Kapolda di Kantor Bawaslu Sulbar dan atas Nama Bawaslu sulbar dan Juga terima Kasih Atas kerja samanya pak Kapolda sehingga beberapa saat yang lalu kita telah menyelenggarakan Pilkada serentak dan Alhamdulillah itu berjalan Aman dan Lancar.

“Saya atas nama Bawaslu Sulbar mengucapkan terima kasih atas kerjasama bapak Kapolda dan jajarannya sehingga Pilkada beberapa waktu lalu Alhamdulillah bisa berjalan dengan aman dan lancar dan juga berkat kerjasa semua elemen  terlebih Khusus personil Pengamanan Dari Unsur polisi”, Tutur Sulfan Sulo.

Dalam penyampaiannya Kapolda Sulbar; “Kedepannya sinergitas dengan Bawaslu penting Dan Berharap kerjasama jajaran ke bawah Bawaslu Kabupaten dan Polres di Kabupaten itu diperkuat dan silahkan berkordinasi jajaran Masing2 di Bawahnya. Alhamdulillah juga pilkada yang Lalu berjalan Lancar itu tidak lepas dari kita semua dan memang kita mempersiapkan jauh hari sebelum pelaksanaan”, ungkap Kapolda.

Dalam kunjungannya Kapolda Sulbar Juga menyempatkan mengecek Ruangan Gakkumdu yang Ada di Bawaslu.

Hadir dalam Pertemuan tersebut adalah kepala sekretariat Bawaslu Sulbar, Idrus S.Ag,. MSi.  Dan Kepala sekretariat Panwaslu Se-Sulawesi Barat.// Humas. Bawaslu// *JM.

banner 468x60)

Posting Terkait