Berbekal Kualitas Kelas Dunia, CONCH Guncang Pasar Semen Sulbar

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Setelah sukses bersaing di pasar semen dunia dengan pemasaran di lebih dari Dua puluh (20) negara di dunia serta sebagian besar wilayah di Indonesia, kini dengan mengandalkan kualitas produk terbaiknya salah satu grup perusahaan berkelas dunia Anhui Conch Group yaitu PT. Conch North Sulawesi Cement rambah pasar semen di Sulawesi barat.

Memiliki Teknologi terkini kualitas, pelayanan terbaik dengan kapasitas produksi raksasa dan sistem penjualan yang sempurna disertai reputasi yang baik, menjadikan PT. Conch North Sulawesi Cement sebagai salah satu perusahaan semen terbesar dan terbaik di Indonesia.

Saat ditemui disela-sela pemantauan proses bongkar angkut semen di Pelabuhan Belang-belang menuju gudang penampungan, Jackny Supit, SH selaku Sales Manager PT. Conch North Sulawesi Cement wilayah Sulselbar (Sulawesi Selatan dan Barat) mengatakan, Perusahaan yang berkedudukan di Desa Solog, Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara ini merupakan salah satu perusahaan semen terbesar dan terbaik di Indonesia.

“Perusahaan ini adalah perusahaan material yang memproduksi Semen dan Klinker dengan menggunakan peralatan produksi terdepan di dunia dengan total investasi proyek sebesar $600 Juta,” katanya.

“Memiliki kualitas produksi yang stabil dan berbeda dengan produk semen lainnya, menghasilkan kualitas beton yang terbaik, serta muda digunakan untuk berbagai pekerjaan bangunan menjadikan karakteristik semen Conch tampil beda dan menjadi unggulan di pasar semen dunia,” Lanjut Jack (sapaan akrab Jackny Supit, SH).

Lebih lanjut disampaikannya, “Kita tahu sendiri bahwa diawal tahun 2021 ini Mamuju dan Mejene baru saja diguncang gempa sehingga mengakibatkan banyak rumah dan bangunan perkantoran yang rusak. Disamping itu juga ada wabah covid-19 yang hingga kini belum berakhir sehingga perekonomian masyarakat pun ikut menurun akibatnya, harapan masyarakat untuk memperbaiki rumahya yang rusak pun menjadi terkendala”.

“Nah… saat ini kami menawarkan kepada masyarakat Sulbar terlebih lagi untuk masyarakat Mamuju dan Majene untuk menggunakan produk unggulan kami ini Semen Conch yang memiliki kualitas dan mutu yang terjamin serta harga yang lebih murah dibanding produk semen lain,” Ucap Jack kepada media potretrakyat.com Jumat, (16/4/2021).

“ Saat ini produksi semen untuk wilayah Sulbar sudah mencapai 1000 ton per/bulan. Kami akan terus berupaya untuk men-support kebutuhan produk di distributor dan pelanggan kami (toko-toko bangunan dan kelompok usaha bangunan lainnya_red;) sehingga jumlah permintaan produk kami akan semakin meningkat dan semakin dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Sulbar, Ungkap Jackny Supit, SH., Sales Manager PT. Conch North Sulawesi Cement wilayah Sulselbar.

Diketahui, Produksi semen Conch mulai memasuki pasar Sulbar sejak tahun 2019 lalu, namun saat itu pasokkan semen masih dilakukan melalui Sulawesi Selatan (Makassar_red;) sebagai distributor area Sulselbar. Namun sejak akhir tahun 2020 lalu, melalui CV. Balqis Utama Mandiri selaku distributor tunggal wilayah Sulbar, Semen Conch mulai bersaing ketat dengan produk semen merek lainnya di pasar semen Sulbar.

# Info. : +62 81243112008 (Jackny Supit, SH., — Sales Manager PT. Conch North Sulawesi Cement wilayah Sulselbar).

**JUDISTIRA.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait