Berbekal Segudang Pengalaman Serta Harapan Dari Masyarakat Dan Keluarga Bung Edo Siap Bertarung Di Pileg. 2019.

4156 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Terlahir didesa Salletto kecamatan simboro 39 tahun silam, Muhammad said terbilang pemuda yang energik dan visioner terbukti diberbagai organisasi dan pekerjaan yang digelutinya ide-ide progresive banyak lahir dari buah pikirannya.

 

Putra daerah Salletto yang akrab disapa Edo ini tak jarang merasa gelisah melihat kondisi daerahnya yang masih membutuhkan banyak sentuhan dan inovasi-inovasi.

Pasalnya desa Salletto sebagai desa kelahirannya masih jauh tertinggal dibanding desa-desa lain yang terbilang desa baru sebagai sebuah desa defenitif.

Hal inilah yang memotivasi dirinya dan merasa terpanggil untuk bergelut diberbagai organisasi sosial kemasyarakatan guna terus menimbah ilmu, pengalaman dan menambah wawasan serta referensi dan informasi.

Makanya tidak heran jika buah-buah pikiran bung Edo sang jurnalis ini tidak hanya terimplementasi dalam wujud ide dan gagasan, namun dia juga mampu mengerjakannya dilapangan.

Terbukti diberbagai organisasi yang digelutinya saat ini kerap dirinya diamanahkan selaku ketua panitia dari berbagai kegiatan.

Ditemui disalah satu warkop di Mamuju, dirinya mengaku dengan penuh keyakinan siap berkompetisi diperhelatan Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Sebagai seorang Aktivis LSM dan telah lama bergelut didunia kewartawanan, Muhammad Said cukup dikenal luas maka suatu kewajaran apabila seluruh teman, sahabat dan koleganya baik didesanya maupun di Mamuju kota mendorongnya maju diperhelatan pileg tahun 2019 mendatang.

Tidak ingin mengecewakan harapan orang-orang yang mengharapkannya, bung Edo pun menerima harapan semua pendukungnya dan menyatakan diri siap untuk maju sebagai bakal calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ) kabupaten Mamuju tahun mendatang.

Ketika ditanya apa kiat dan strategi menghadapi perhelatan tersebut, pria yang memiliki pergaulan luas ini, mengaku hanya melakukan silaturahmi yang memang sudah menjadi kebiasaanya sejak lama menyampaikan informasi dan berintraksi kepada masyarakat.// *JM.

banner 468x60)

Posting Terkait