Berkas Pendaftaran Calon Kepala Daerah Dinyatakan Memenuhi Syarat Dan Sah, Tanpa Kendala Habsi-Irwan Melenggang Ketahap Selanjutnya

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Berkas pendaftaran Habsi-Irwan sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Mamuju dinyatakan memenuhi syarat dan Sah, begitu juga dengan berkas dukungan pasangan calon dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Kabupaten Mamuju. Hal ini dsampaikan langsung oleh ketua KPU kabupaten Mamuju Hamdan Dangkang setelah pihaknya melakukan pemeriksaan keabsahan dan penelitian berkas pendaftaran.

“Berdasarkan hasil penelitian dan pemeriksaan berkas pendaftaran, bakal calon pasangan Habsi-Irwan kami nyatakan lengkap dan terima,” ujarnya.

Hamdan juga menambahkan, setelah pendaftaran pasangan calon, tahapan Pilkada Mamuju dilanjutkan dengan pengumuman pasangan calon pada Selasa, (8/9/2020) serta pemeriksaan kesehatan bagi pasangan calon pada 9 sampai 11 September 2020.

“Tanggal 9 hingga 11 September pemeriksaan kesehatan bagi paslon di rumah sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar,” jelasnya.

Ia berharap, pelaksanaan pilkada mulai proses tahapan pendaftaran hingga penetapan calon terpilih berjalan lancar dan damai. Hamdan juga meminta semua pihak mendukung dan menyukseskan pilkada di Mamuju ini.

“Kami berharap partisipasi semua kalangan untuk mendukung agar pilkada ini berjalan damai dan lancar sesuai tagline kami Pilkada Mamuju Macoa,” Tutupnya. // **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait