Bersama Bupati dan Forkopimda, Dandim 1418/Mamuju Gerebek Pasar Jelang Lebaran

0 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, bersama Bupati Mamuju melaksanakan Kunjungan kepasar guna mengecek harga menjelang lebaran hari raya idul Fitri tahun 2021.

Untuk mendapatkan data yang valid, Dandim 1418/Mamuju dan Bupati Mamuju turun langsung melaksanakan mengecek kelapangan sehingga harga barang sembako terdata secara akurat. Rabu, (5/5/2021).

Dari hasil pengecekan tersebut harga barang sembako di wilayah Kab. Mamuju pada dasarnya sama antara harga di pasar yang satu dengan pasar yang lainnya, walaupun ada beberapa harga yang berbeda akan tetapi tidak terlalu jauh perbedaannya.

Berdasarkan hasil pantauan langsung di lapangan, harga kebutuhan pangan di Kab. Manuju relatif stabil dan masih terjangkau oleh daya beli masyarakat. Ketersediaan stok bahan sembako juga mencukupi untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 2021.

“Ada beberapa harga barang naik, tapi tidak seberapa dan tidak Signifikan naiknya dan berharap menjelan lebaran ini tidak ada kenaikan harga barang. Semoga tetap stabil,” ucap Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono.// Rilis// **

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait