“Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu”, Semangat Baru Bawaslu Sulbar

Foto Bersama Pimpinan Bawaslu Sulbar Dengan Insan Pers Sulbar di Mamuju
748 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; -Selasa, 04/09/2017, bertempat diruang aula kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Barat telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi yang dilakukan oleh Bawaslu Sulbar dengan elemen masyarakat dan insan pers yang ada di Mamuju.

Ketua Bawaslu Sulfan Sulo, S.IP., M.Si sedang memberikan sambutannya.

Dengan Tema acara yang diusung adalah; “Bina Hubungan, Jalin Silaturahmi, Untuk Bawaslu Yang Lebih Baik” dan Sub Tema ” Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu “, Bawaslu Prov. Sulbar mengharapkan kerjasama dan dukungan penuh dari berbagai pihak terutama dari teman- teman insan pers yang ada di Sulbar lewat pemberitaan dan informasi- informasi yang bermanfaat demi memudahkan Bawaslu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pengawas dalam Pelaksanaan Pemilihan Umum.

“Tugas kami sebagai Instansi yang harus melaksanakan keterbukaan Informasi tidak bisa lepas dari hubungan kami dengan teman- teman media yang menjadi penyebar informasi terhadap apa yang telah kami kerjakan” Ungkap Ketua Bawaslu yang baru, Sulfan Sulo, S.IP., M.Si dalam kesempatan tersebut.

Silaturahmi Bawaslu yang dihadiri oleh Insan Pers Sulbar

“Harapan kami, mudah- mudahan lewat group yang akan kami buat dengan teman- teman media dapat lebih mempererat hubungan kami dengan teman- teman media yang ada di Sulbar, serta kita bisa saling berbagi informasi ataupun case(Kasus- Kasus) yang mungkin terjadi dalam proses Pemilihan dan yang mungkin juga bisa dijadikan pekerjaan bagi kami untuk diselidiki dan ditindaki lebih lanjut” Pungkas Sulfan.

Selanjutnya dijelaskan oleh beliau bahwa “Proses ini sangat diperlukan untuk lebih meningkatkan kualitas dari Bawaslu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai lembaga publik”. Tutup Ketua Bawaslu.
Dengan harapan yang sama, para insan media yang hadir dalam acara silaturahmi siang tadi juga menyatakan dukungannya trhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Bawaslu terutama pada saat proses Pilkada Kabupaten yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.// JM

Posting Terkait