Bersama Warga, Babinsa Kalukku Perbaiki Rumah Rusak Akibat Gempa

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Serka Tahang, Babinsa Koramil 1418-03/Kalukku Kelurahan Sinyonyoi melaksanakan Komsos dilanjutkan kerja bakti di lingkungan Kampung Jati Kelurahan Sinyonyoi Selatan tepatnya di rumah yang rusak akibat gempa. Pemilik rumah tersebut atas nama Papa Eka (42 Thn), yang bekerja sebagai tenaga Honorer di Bandara Tampa padang itu. Jumat, (26/3/2021).

Serka Tahang,  menyampaikan Ia bersama pemilik rumah dan dibantu beberapa warga setempat melaksankan perbaikan rumah yang rusak pasca gempa 6,2 SR. Kerja bhakti ini di harapkan dapat terjalin kedekatan hubungan baik antar Babinsa dan masyarakat, kegiatan karya bakti juga sebagai upaya bersama menciptakan hubungan kekerabatan yang baik antara masyarakat satu dan yang lainnya, sehingga tetap terjalin silaturahmi yang baik agar nantinya dapat tercipta situasi yang kondusif dalam kehidupan bermasyarakat.

“Warga yang ikut membantu memperbaiki Rumah Papa Eka terlihat sangat antusias sehingga kita merasa sangat senang dan berharap semoga jiwa gotong ronyong masyarakat tetap terjaga, Ungkapnya.”// Rilis// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait