Bertemu Langsung Basis Masanya, H. Damris Pastikan Keang Menangkan Habsi-Irwan

1 views

Mamuju, Potretrakyat.com;  -Kampanye Terbatas Koalisi kerakyatan yang diadakan di Desa Keang tepatnya di Dusun Salumanapo, Habsi Wahid didampingi oleh sejumlah Anggota DPRD yang diantaranya Ismiwati Ramlan (Anggota DPRD sulbar), H. Damris (Anggota DPRD Sulbar), Hatta Kainang (Anggota DPRD Sulbar),Risbar (Anggota DPRD Sulbar), serta bebrapa anggota DPRD Kabupaten Mamuju,seperti H.Yudiaman, Fadli, Mervie Parasan dan juga Ketua tim ‘Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan’ Hamsa sula beserta tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa Keang. Rabu,(14/10/2020).

Dalam kesempatan orasi politiknya, H. Damris menyampaikan kepada masyarakat yang hadir pada Pertemuan di Dusun Salumanapo tersebut bahwa, salah satu basisnya yang kuat adalah di Keang dan memiliki kepercayaan serta keyakinan bahwa yang hadir di kegiatan kampanye terbatas tersebut adalah keluarga besar yang bisa memenagkan Habsi-Irwan pada pemilihan 9 desember mendatang.

“Saya yakin dan percaya yang hadir pada hari ini adalah keluaraga besar dan kita akan memenangkan Habsi-irwa pada pemilihan 9 desember mendatang,”ucap H.Damris di hadapan Masyarakat Keang.

Lebih lanjut H. Damris menyampaikan kepada warga alasannya memilih Habs- Irwan untuk melanjutkan pembangunan, karena apa yang ada dipikiran masyarakat itulah yang dijalankan Habsi-Irwan seperti Pembangunan, Pendididkan, Layanan kesehatan, Pertanian, Peternakan dan itu sudah terbukti dirasakan oleh Masyarakat Mamuju.

 “Apa lagi sosok Habsi-Irwan ini sangat Baik, Tidak membedakan Agama, Suku, RAS dan golongan, makanya kami yakin bahwa Habsi-Irwan sangat pantas untuk memimpin Mamuju,” katanya.

“Makanya, melalui kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk pilih kembali Habsi-Irwan. Untuk itu kita di Keang akan memenangkan Habsi-Irwan bahkan lebih dari 80 persen, setuju??!!!….” teriak H. Damris lantang. Yang kemudian dibalas oleh para warga yang hadir dengan meneriakkan, “Setuju…. Lanjutkan….”

“Kita Pilih Habsi-Irwan untuk lanjutkan pembangunan, karena Habsi-Irwanlah yang lebih pantas memimpin Mamuju dan saya mengajak kepada kita semua untuk memilih Nomor 2, sekali lagi jangan lupa nomor 2,” tegas H. Damris saat menutup orasi politiknya.// Rls.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait