BESOK, ATRAKSI TERJUN PAYUNG YONTAIFIB-1 MARINIR MERIAHKAN PERESMIAN LANAL MAMUJU

5999 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM -Senin (30/10/2017); Besok, Atraksi terjun payung yang berasal dari salah satu Pasukan Elit TNI Angkatan Laut yaitu Batalyon Intai Amfibi I (Yontaifib I) Marinir Surabaya akan melakukan terjun Payung dan mendarat tepat di lapangan Apel Lanal Mamuju.

Penerjunan tersebut akan memeriahan acara Peresmian Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Mamuju yang beralamat di Jl. Arteri Kota Mamuju.

Dalam demo terjun payungnya, 14 Pasukan elit TNI AL ini terjun dari pesawat Cassa U-616 dengan ketinggian 6.000 feet di atas permukaan laut dengan landasan yang telah ditentukan.

Akan melintas dan terbang rendah juga satu pesawat CN 212 skadron 600 wing udara I Puspenerbal dihadapan hadirin dan tamu undangan.

Turut menyaksikan jalannya latihan dan gladi penerjunan, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup SE, M.M, para Asisten Danlantamal VI dan Komandan Lanal jajaran Lantamal VI.

Diwaktu dan tempat yang sama juga telah dilaksanakan gladi kotor dan gladi bersih peresmian Lanal Mamuju yang diikuti Pasukan TNI Polri Mamuju, Pol PP Sulbar dan pasukan dari unsur Maritim Sulbar.

Peresmian Lanal Mamuju akan diresmikan Pada hari Selasa besok, tanggal 31 Oktober 2017 oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P.//Ed*//JM

banner 468x60)

Posting Terkait