Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Karossa Kompak Gotong Keranda Hingga Tempat Pemakaman.

218 views

MAMUJU TENGAH, POTRETRAKYAT.COM; –Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (POLRI) merupakan Aparatur Negara yang sangat berperan penting dalam menjaga kedaulatan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), untuk itu kekompakan dua Aparatur Negara ini sangat di harapkan dan sangat dibutuhkan.

Kekompakan TNI-POLRI tersebut juga sangat terjalin erat di Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah, hal ini terlihat pada saat salah seorang warga Kecamatan Karossa yang meninggal dunia dan akan dikuburkan, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Karossa bersama dengan Babinsa Karossa bekerjasama menggotong keranda jenazah hingga Ke tempat pemakaman.

Hal tersebut merupakan salah satu bukti nyata bahwa kekompakan TNI-POLRI di Kec. Karossa sangat solid dan tak bisa dipisahkan, kekompakan kedua intitusi tersebut berdampak pada Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kec. Karossa.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Karossa AKP. Rahardian B Trisna, SH., SIK., bahwa memang kekompakan TNI-POLRI di Kec. Karossa memang sudah lama terjalin dengan Baik dan Harmonis.// Rilis humas Polres// *JM.

banner 468x60)

Posting Terkait