Bhabinkamtibmas Desa Tinambung Imbau Pedagang Pasar Pamboang Gunakan Masker

6 views

Majene, Potretrakyat.com;  – Dalam menghadapi virus corona yang setiap saat dapat menyerang, perlulah kita membentengi diri dengan menggunakan alat seperti masker untuk mencegah penyabaran virus tersebut.

Untuk memastikan warganya mengikuti anjuran pemerintah dalam penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah, bhabinkamtimbas Polres majene kelurahan Lalampanua dan desa Tinambung Brigpol. Kasmin Bersama ketua BPD dan babinsa desa tinambung melakukan patrol ke pasar Pamboang. Minggu, (26/4/2020)

Dalam kegiatannya brigpol kasmin Bersama babinsa desa tinambung menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap menggunakan masker jika beraktifitas dan mengikuti aturan dan anjuran pemerintah dalam penanganan virus corona agar kita dapat segera mengakhiri pandemi virus ini.

“Gunakan masker jika berpergian ke luar rumah dan Jaga jarak antar sesama (Social/Phisycal Distancing) minimal 1 meter untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 tersebut”, imbuhnya.

“Semoga dengan kehadiran Aparat Kepolisian Bersama TNI dan pemerintah yang  memberikan himbauan Antisipasi Penyebaran Covid-19 dapat memberi penekanan kepada warga masyarakat agar menyadari akan himbauan pemerintah serta Maklumat Kapolri Tersebut,” Tutur Kapolsek pamboang Iptu Darwis. // Rls. Polres Majene// **Judistira.

Posting Terkait