Bisikan Maut “Sang Mantan” Bangkitkan Semangat Untuk Sulbar

1439 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Kampanye Akbat Capres nomor urut 01 Jokowi di Mamuju, Ibukota Provinsi Sulawesi Barat. Bawa angin segar bagi warga Sulbar, khususnya masyarakat Mamuju, Mamasa dan Polewali Mandar.

Dihadapan puluhan ribu masyarakat yang membanjiri Lapangan Ahmad Kirang Mamuju. Kamis, (28/3/2019), Capres Joko Widodo menegaskan akan merampungkan tiga infrastruktur jalan di Sulbar yang belum selesai.

Infrastruktur yang dimaksud yakni, Jalan Arteri Mamuju yang menuju Bandara Tampa-Padang, Jalan penghubung Polewali-Mamasa, serta Jalan Penghubung Mamasa-Tabang-Toraja.

Tadi Saya dibisikin soal pembangunan Jalan Arteri Kota Mamuju menuju Bandara Tampa-Padang sepanjang kurang lebih 30 km, Saya katakan itu akan segera kita lanjutkan,” ujar Jokowi.

Baca juga; Jokowi Datang, Mamuju Macet

“Terus ada lagi bisikan, bahwa jalanan yang menghubungkan Polewali-Mamasa itu masih sulit dan kurang lebih 30 km lagi, Saya katakan lagi itu juga akan segera kita selesaikan”, tegas Capres 01 Joko Widodo.

 

Selain Arteri dan jalan Polewali-Mamasa, Jokowi juga mengaku mendapat bisikan soal pembangunan jalan penghubung Mamasa-Tabang-Toraja, yang kurang lebih 50 km lagi.

“Kembali Saya tegaskan itu juga akan kita selesaikan,” tegas Jokowi, disambut riuh tepukan pendukung 01 yang hadir.

“Dari Tiga proyek infrastruktur jalan di Sulbar itu kata Jokowi, selain Arteri, akan kita rampungkan di tahun 2020 mendatang. Namun, Jalan Arteri akan kita lanjutkan secepatnya di periode Saya yang kedua,” bebernya.

Untuk diketahui, yang dimaksud Jokowi orang yang telah mebisikan hal tersebut kepadanya, tidak lain adalah “Sang Mantan” Gubernur Sulawesi Barat dua periode H. Anwar Adnan Saleh.

 

 

Hadir mendampingi Jokowi, Ibu Iriana Joko widodo, Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erik Tohir, Yenni Wahid serta sejumlah Politisi Nasional. Hadir juga di panggung kampanye, Ibnu Munzir, Anwar Adnan Saleh, Enny Anggraeni Anwar, Agus Ambo Jiwa, Aras Tammauni, Fahmi Massiara, Andi Ibrahim Masdar, Ramlan Badawi, serta sejumlah politisi yang tergabung dalam Tim Koalisi Pemenangan Daerah (TKD_red;) Jokowi-Ma’ruf Amin. // Asr // **JUDISTIRA.

Posting Terkait