BkkbN GELAR SOSIALISASI PROGRAM KKBPK BERSAMA BHABINKAMTIBMAS

169 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; -Senin (16/10), pukul 08.00 Wita, bertempat di Aula Hotel Grand Mutiara, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BkkbN) perwakilan Sulawesi Barat menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dengan mengusung tema “Sosialisasi Program KKBPK Melalui Bulan Bhakti KB Bhayangkara Tingkat Provinsi Sulawesi Barat”.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Polisi Daerah Sulawesi Barat (Kapolda Sulbar) Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M. Si ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BkkbN Prov. Sulbar Ibu Dra. Hj. Andi Ritamaryani, M.Pd, Dir.Binmas. Kombes Pol. Dra. Yoyo Indayah, M.Si, AKBP. Hj. Mashura M, SH, personil Bhayangkara Pembinaan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar), Kepolisian Resor (Polres) Mamuju dan Ibu-ibu Bhayangkari serta Organisasi Perangkat Daerah Keluarga Berrncana (OPD-KB/ BkkbN Kabupaten).

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BkkbN Prov. Sulbar menyatakan bahwa perlunya kerjasama yang serius dengan Bhabinkamtibmas dalam menjalankan misi BkkbN yang sesuai dengan Nawacita yang dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

“Sangat dibutuhkan kerjasama yang serius antara kami dari pihak BkkbN dengan bapak/ ibu Bhabinkamtibmas untuk bisa menjalankan misi kami yang sesuai dengan Nawacita yang dicanangkan oleh Pemerintah” tutur Ibu Kepala Perwakilan.

Sedangkan dalam sambutan Kapolda Sulbar, beliau menyampaikan bahwa perlunya perencanaan dalam melakukan segala sesuatu hal yang akan kita kerjakan termasuk dalam membangun keluarga yang sejahtera dan bahagia.

“Sangat diperlukan suatu perencanaan dalam segala hal yang akan kita lakukan termasuk soal perencanaan keluarga yang bahagia dan sejahtera”.

“Kita sebagai Polri adalah orang- orang yang berperan sangat penting dalam memberi penjelasan atau menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan Perencanaan dalam Membangun Keluarga atau Keluarga Berencana” tambah Kapolda.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan sosialisasi tersebut masih berlangsung.//JM

Posting Terkait