BkkbN Perwakilan Sulbar Jalin Sinergitas Dengan TP. PKK

1659 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; –Dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Sulawesi Barat akan pentingnya perencanaan keluarga yang baik, pengembangan kualitas hidup masyarakat serta menekan laju pertumbuhan penduduk Sulbar yang sangat pesat, BkkbN Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat kembali melakukan Sosialisasi Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan pembangunan Keluarga (KKBPK).

Bertempat di ruang Kenari, Hotel Maleo Mamuju, kegiatan Sosialisasi yang dibuka langsung oleh Asisten I bidang pemerintahan Sek.Prov. Sulbar, H. Nur Alam Tahir, SH, M.Pd selaku yang mewakili Gubernur Sulawesi Barat dan dihadiri oleh kurang lebih 50 orang peserta sosialisasi ini berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Nampak hadir juga dalam kegiatan ini Kepala perwakilan BkkbN Provinsi Sulawesi Barat Ibu Dra. H. Andi Ritamariani, M.Pd serta Kepala dinas Kesehatan provinsi Sulawesi Barat (Kadiskes.Prov.) dr. H. Ahmad Aziz, MS.

Kegiatan sosialisasi program KKBPK ini rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari dan sudah dimulai sejak kemarin (10/11) untuk materi sosialisasinya sampai dengan besok (12/11).

Dalam sambutan gubernur yang dibacakan oleh asisten I, menyatakan apresiasinya terhadap kinerja BkkbN prov. Sulbar yg bgtu pro- aktif dalam menekan tingkat petumbuhan penduduk Sulbar lewat sosialisasi serta kerja2 nyata lainnya.

“Peran seorang ibu dalam keluarga sangatlah besar dalam membangun keluarga yang berkualitas. Dan Pemerintah provinsi Sulawesi barat akan siap membantu BkkbN dalam menjalankan setiap program- program kerjanya demi kemakmuran Sulawesi Barat kedepannya”, tutur H. Nur Alam Tahir menutup sambutannya.// *JM.

Posting Terkait