‘Bobo Cantik’ Jadi Kegiatan Utama di Kapal Pesiar

622 views

JAKARTA,POTRETRAKYAT.COM-Berwisata di atas kapal pesiar tidak melulu harus diisi dengan pesta. Bagi yang susah tidur, di kapal pesiar ini kegiatan utamanya malah ‘bobo cantik’ alias tidur dengan nyenyak.

Celebrity Cruise membidik pasar penumpang mengalami masalah tidur atau insomnia. Tak hanya karyawan kantoran, ibu rumah tangga atau manula juga bisa mengalami insomnia karena sibuk mengurus banyak hal.
Tidur memang menjadi kegiatan utama orang yang sedang berlibur, seperti disebutkan dalam penelitian terbaru yang dilansir dari Travel and Leisure. Dalam penelitian itu disebutkan kalau sebanyak 72 persen orang memilih kegiatan tidur saat berlibur.

Paket wisata ‘bobo cantik’ Celebrity Cruises dinamakan Mindful Dreams. Penumpang tidak hanya diminta naik kapal lalu tidur di kasur, karena ada berbagai kegiatan menarik untuk memancing tidur agar lebih pulas.

Penumpang bisa mencoba spa atau kelas meditasi. Untuk makan minum, awak kapal menyediakan menu dengan kandungan nutrisi yang dijaga, karena memejamkan dan membuka mata juga harus dalam keadaan bugar.

Kegiatan-kegiatan itu memang bisa dilakukan di darat, tapi melakukannya di kapal pesiar pasti jauh lebih menarik. Celebrity Cruises juga mengajak penumpangnya untuk berlayar ke berbagai kepulauan eksotis.

Paket Mindful Dreams bisa mulai dinikmati pada September mendatang.
Sebelumnya, ada juga kapal pesiar yang fokus dengan kesehatan jasmani dan rohani penumpangnya.

Dilansir dari CNN, kapal pesiar Lindbald dan kapal pesiar Silversea juga menambahkan kegiatan yoga, pilates dan hiking untuk tamunya.

(ard)

banner 468x60)

Posting Terkait