Bupati Mamuju Mengantar Langsung Jemaah Calon Haji Hingga Ke Bandar.

123 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Secara eksklusif, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengantar jemaah calon haji sampai di Bandara Tampa Padang, Kec. Kalukku. Mamuju.

Jamaah yang diberangkatkan kali ini berjumlah 261 orang, berangkat dari bandara Tampa Padang menuju embarkasi Makassar pada hari Senin,(6/8/2018) dengan dua kali pemberangkatan yakni pertama pukul 07.00 Wita dan kedua pukul 11.00 Wita.

Bupati Mamuju mengaku sengaja mengantar langsung Jemaah Calon Haji hingga ke bandara untuk memberi semangat, dengan harapan para jemaah dapat menjalankan rangkaian ibadahnya dengan penuh semangat dan sukacita. Yang paling utama, ia berpesan agar jemaah menjaga kekompakan mereka.

“Selamat kepada seluruh calon jemaah haji, semoga mereka dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji sehingga bisa menjadi haji mabrur, saya berharap kekompakan kita utamakan karena jemaah haji sifatnya kolektif di tanah suci, harus mendengarkan arahan pembimbing supaya rangkaian ibadah mereka dapat berjalan baik dan lancar.” Tutur Habsi// LR// *JM.

banner 468x60)

Posting Terkait