Capres Joko Widodo Kampanye Di Mamuju, 1500 Personil Disiagakan

72 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Pangdam XIV / Hasanuddin pimpin Apel gelar pasukan pengamanan kunjungan Presiden Indonesia Joko Widodo, 1500 personil gabungan TNI- Polri disiagakan. Pangdam harapan masyarakat ikut menjaga keamanan demi menjaga keamanan dan ketertiban. Rabu,(27/03/2019).

Sebanyak 1500 personel gabungan dari TNI- Polri dan pemerintah Kabupaten serta Provinsi, disiagakan dalam kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta ibu negara Iriana Joko Widodo di Mamuju. Kamis, (28/03/2019) besok.

Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen. TNI Surawahadi selaku Panglima komando operasi pengamanan (Pangkoops. Pam ) VVIP RI 1, memimpin langsung apel gelar pasukan, untuk mengetahui proses persiapan personil dalam operasi pengamanan nanti.

Pangdam dalam kesempatan wawancaranya dengan awak media usai upacara mengatakan, “Persiapan pengamanan akan dilakukan semaksimal mungkin, dengan menyiagakan seluruh personel dan perlengkapan pengamanan yang dimiliki baik dari TNI maupun Polri, untuk kita pastikan kedatangan presiden akan merasa aman dan nyaman selama kunjungannya di Mamuju”, ucap Surawahadi.

Lebih lanjut disampaikan oleh Jenderal Bintang Dua ini, “ Kami juga mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh masyarakat, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama kunjungan bapak Presiden di Mamuju ini”, Harapnya.

Presiden Joko Widodo beserta ibu dan rombongan rencananya akan menghadiri kampanye Akbar TKN Daerah Sulawesi Barat. 1500 personel yang disiagakan dalam pengamanan besok adalah personel TNI dari Korem dan Kodim di bawah komando Kodam XIV/ Hasanuddin, kepolisian Polda Sulbar, Seluruh Polres Sulawesi Barat, serta dari Satuan Polisi Pamong Praja, serta tenaga teknis dari PLN serta dan tenaga kesehatan TNI-Polri. // *JUDISTIRA.

Posting Terkait