Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Balanti Kolaborasi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Ibadah

28 views

Pasangkayu, Potretrakyat.com; –Cegah penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Balanti melakukan giat penyemprotan disinfektan di tempat ibadah. Selasa, (31/03/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Balanti dan Towoni, Briptu Hasrul Husadi saat dikonfirmasi mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Polres Matra dalam upaya pencegahan virus Covid-19.

Disela kegiatan ia juga beharap, agar masyarakat desa Balanti khususnya, turut andil dalam menjaga kesahatan dan kebersihan lingkungan.

“Saat ini (masyarakat) dilarang untuk keluar rumah bila tidak penting, sebagaimana penyebaran virus covid-19 (corona) kita liat setiap harinya diberita,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala desa Balanti Hermawaty, Sekdes desa Balanti Ike Dwyanti, Bidan desa Balanti Marwati, S.Tr. keb. dan Babinsa Desa Balanti Serda Muh. Taufik.

Dalam rangkaian giat penyemprotan pencegahan Virus Corona tersebut, menyasar tempat fasilitas umum seperti kantor Desa, Masjid, Sekolah, Gereja dan Pura.// Nano//  **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait