Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Mateng Lakukan Swab Kepada Seluruh Personil

2 views

Mateng, Potretrakyat.com; – Polisi sebagai garda terdepan harus tetap mengemban tugas negara dalam kondisi apapun, untuk menjaga kondisi pasukannya tetap sehat, Polres Mateng melakukan Tes Swab. Rabu, (03/11/2020).

Kabag Sumda Polres Mateng Kompol. Haeruddin mengatakan swab tes dilakukan untuk Mencegah penyebaran Covid-19 di internal Polri. Ada Ratusan Personil Polres Mateng melakukan tes swab.

“Hal ini kita lakukan untuk melakukan pencegahan Covid-19 kepada anggota Polres Mateng serta untuk mengetahui apakah Personil benar-benar sehat atau sebaliknya,” Ucap Kabag Sumda Polres Mateng Kompol Haeruddin.

Pelaksanaan pengambilan sampel swab ini dilakukan 2 kali kepada personil Polri setelah lengkap mengisi data.

Selain itu, Kompol Haeruddin menuturkan kegiatan di bagi menjadi dua gelombang yakni tanggal 2 dan 3 bulan November ini.

Ia berharap personelnya tidak ada yang terpapar Covid-19, mengingat selama ini sudah mengikuti Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

“Saya berdoa kepada Tuhan semoga personel semuanya diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas serta tetap semangat melayani masyarakat,” pungkasnya.// Rls. Humas Polda Sulbar// **The_Man.

banner 468x60)

Posting Terkait