DALAM SEMINAR PANCASILA, KASREM 142 HARAPKAN PANCASILA DI TANAMKAN SEJAK DINI

192 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Drs. Priono menjadi narasumber pada kegiatan seminar membangun Pancasila di kalangan pemuda di era millenia, bertempat di aula poltekes Kemnkes, Kamis(16/11).

Acara seminar yang di gelar oleh MPR RI tersebut mengusung tema “Membangun semangat Pancasila dalam jiwa generasi muda di era millenia”.
Kegiatan ini diikuti sebanyak 200 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan tenaga pengajar dari Poltekes Kemenkes Mamuju.

Mengawali kegiatan seminar Muhammad asri anas dari anggota DPD/MPR RI, memberikan sambutan mengatakan bahwa “Pancasila harus didekatkan pada generasi Millenia ini dengan pendekatan yang interaktif dan menarik. Nilai nilainya sama, caranya saja yang lebih adaptif, salah satu contohnya dengan kegiatan yang kita laksanakan saat ini”.

Di hadapan para peserta seminar Kasrem 142/Tatag menyampaikan “Generasi Millenia merupakan pemimpin di masa mendatang di hadapkan dengan potensi besar bangsa ini dengan segala kekayaan alam yang dimiliki Indonesia atas dasar itulah nilai-nilai Pancasila harus di tanamkan sejak dini sehingga para mahasiswa lebih siap menghadapi tantangan kedepan.”

Seluruh mahasiswa antusias mengikuti kegiatan seminar tersebut, Selain Kasrem 142/Tatag turut menjadi nara sumber dalam kegiatan seminar yang di gagas oleh MPR RI ini ketua PWI Sulbar DR. H.Naskah M. S.Sos. M.A.P,.

Kegiatan di akhiri dengan kesimpulan yang di pimpin oleh moderator zaki irawan SKM., M.Kes ka Budir III Poltekes Mamuju yang di lanjutkan penyerahan cenderamata kepada nara sumber.// *Penrem 142/Tatag// *JM.

banner 468x60)

Posting Terkait