Dandim 1418/Mamuju Ikut Uji Kesegaran Jasmani Bersama Personilnya

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Personel Kodim 1418/Mamuju berkumpul untuk melaksanakan rangkaian kegiatan uji kesehatan Jasmani Garjas tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Staf Pers Kodim 1418/Mamuju dengan Jasrem 142/Tatag sebagai testor di lapangan merdeka, Mamuju. Jumat, (25/9/2020).

Di tengah-tengah kumpulan Prajurit terlihat Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf. Tri Aji Sartono menggunakan nomor dada 39 ikut pelemasan dan pemanasan dan ikut lari melaksanakan uji kesegaran jasmani bersama dengan prajurit Kodim 1418/Mamuju.

Keikutsertaan Dandim 1418/Mamuju melaksanakan lari tes kesegaran menambah semangat bagi seluruh anggota yang ikut, terlihat semakin seru ketika anggota Jas memberikan peringatan dua menit terakhir Dandim 1418/Mamuju menambah kecepatan lari diikuti beberapa anggota dibelakang sehingga nyaris menambah satu putaran lagi hingga waktu habis.

Semangat dan motivasi keikutsertaan Dandim lari dalam tes kesamaptaan membuat anggota semakin bersemangat.

“kegiatan seperti ini harus selalu kita jalankan untuk menjaga kebugaran tubuh serta menghindarkan kita dari serangan penyakit yang dapat mengganggu aktifitas kita. Karena kesehatan itu adalah yang paling penting bagi kita sebagai prajurit TNI“, ungkap Dandim 1418/Mamuju, Letkol. Inf. Tri Aji Sartono.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait